Thursday, October 12, 2017

Asuransi kesehatan tidak sama dengan investasi

"Asuransi kesehatan adalah sebuah jenis produk asuransi yang secara khusus menjamin biaya kesehatan atau perawatan para anggota asuransi tersebut jika mereka jatuh sakit atau mengalami kecelakaan dan sifatnya menanggung seumur hidup. Secara garis besar ada dua jenis perawatan yang ditawarkan perusahaan-perusahaan asuransi, yaitu rawat inap (in-patient treatment) dan rawat jalan (out-patient treatment).
Produk asuransi kesehatan diselenggarakan baik oleh perusahaan asuransi sosial, perusahaan asuransi jiwa, maupun juga perusahaan asuransi umum."
Investasi adalah suatu istilah dengan beberapa pengertian yang berhubungan dengan keuangan dan ekonomi istilah tersebut berkaitan dengan akumulasi suatu bentuk aktiva dengan suatu harapan mendapatkan keuntungan pada masa depan. Terkadang, investasi disebut juga sebagai PENANAMAN MODAL.

NAH ASURANSI KESEHATAN DAN INVESTASI ADALAH SESUATU YANG BERBEDA, namun bisa bias juga dikatakan sama. YANG MEMBUATNYA SAMA YAITU SAMA SAMA MENARUH MODAL ATAU SEJUMLAH UANG UNTUK DIGUNAKAN DIMASA YANG AKAN DATANG.

Contoh kasus:
Pada suatu pagi saya chandra dinata melakukan aktivitas seperti biasa yaitu menawarkan produk asuransi kesehatan pada salah satu calon nasabah saya di Surabaya kota. Sebut saja nama calon nasabah saya adalah pak ilham. singkat cerita pak ilham bertanya pada saya pak uang yang saya setor untuk premi asuransinya apa bisa balik?? Wow PERTANYAAN SMART. LALU saya menjawab BISA kembali. Namun ada syarat dan resiko yang berakibat pada plan rencana asuransi kesehatan yang akan bapak miliki ini. Ya karena asuransi kesehatan bukan investasi ya secara mutlak sebenarnya bukan investasi. .....Nah pak ilham bertanya lagi? LOH PAK CHANDRA DINATA tadi menjelasan produk ini ada instrumen investasinya lewat unit link.....wah PERTANYAAN SMART LAGI. Saya pun MERESPON. Dalam asurahnsi kesehatan era modern memang sdh dan semua perusahaan asuransi termasuk perusahaan saya Yaitu PT AIA FINANCIAL menjual asuransi kesehatan yg dikombinasikan menggunakan unit link. Mengapa demikian sebenarnya Perusahaan menerapkan jual asuransi kesahatan unit link karena punya salah satu tujuan mulia yaitu untuk secara tidak langsung me re asuransikan program asuransi kesehatan tersebut dalam arti hasil dari uang premi yang terinvestasikan dalam unit link ini bisa menopang keberlangsungan asuransi kesehatan yang berlangsung seumur hidup. Dan ingat BUKAN 10thn. Yang banyak rekan rekan agen saya kumandangkan CUKUP SETOR PREMI 10 TAHUN UANGNYA BALIK PAK. ya balik terus diambil uang tersebut ya UJUNGNYA resiko yaitu tidak dapat memetik hasil dari tujuan asuransi KESEHATAN itu sendiri karena dana di ambil dan akhirnya mengakibatkan polis tidak aktif. BAYANGKAN DI TAHUN KE 19 bapak menngalami sakit kritis atau kecelakaan. WOW sayang sekali deh membuang PLAN ASURANSI KESEHATAN DONK. ......Jadi INVESTASI BEDA DENGAN ASURANSI KESEHATAN.

nah akhir kata dari tulisan dan informasi ini saya CHANDRA DINATA MOHON MAAF BILA ADA SALAH KATA DALAM HASIL KARYA YANG SEBAGIAN SÀYA COPAS DARI wikipedia. 
Nah tidak lupa saya chandra dinata agen asuransi jiwa UNIT LINK PT.AIA FINANCIAL menawarkan segeralah anda memiliki kartu jaminan rawat inap rumah sakit dari AIA yang mempunyai limit 2MILYAR/THN dibayar sesuai tagihan RS tinggal GESEK dapat layanan premier di RS dengan kelas kamar 1bes 1room dengan fasilitas kamar mandi dalam. Tidak itu saja MASA TUNGGU HANYA 3 BULAN bisa anda pergunakan untuk segala jenis sakit. Okey
NAH BAGAIMANA PENGAJUANYA BISA LANGSUNG WA/call di: 083830233478 area surabaya, sidoarjo, gresik, dan Mojokerto. Luar daerah yang saya sebut bisa via video call line wa dan ducument via jne dan pos. Ayo segera jangan mikir panjang buruan keburu sore nih.

No comments:

Post a Comment