Sunday, December 18, 2011

Financial Planning

Salam Hangat Dan Super Happy
Pagi ini Saya Akan Menuliskan Sebuah PERENCANAAN KEUANGAN Menurut kapasitas Saya Sebagai seorang Agent Asuransi dari PT.AIA Financial.

PERENCANAAN KEUANGAN
Perencanaan Keuangan adalah langkah pengelolaan uang secara cermat untuk mencapai tujuan finansial. Dan, pada prinsipnya, hal ini mencakup empat pilar penting, yaitu: Akumulasi kekayaan (wealth accumulation), percepatan kekayaan (wealth acceleration), proteksi kekayaan (wealth protection), dan distribusi kekayaan (wealth distribution). Untuk memenuhi kebutuhanya, orang membutuhkan uang. Maka , dia harus berusaha mendapatkan dan mengelolanya secara cermat supaya bukan saja tidak mengalami defisit, tapi juga memperoleh surplus. Inilah kekayaan yang berhasil dikumpulkan (wealth accumulation). Kemudian dengan perencanaan yang tepat, kekayaan ini perlu diakselerasikan (wealth acceleration) agar menjadi aset yang produktif melalui apa yang dikenal dengan investasi.
Lalu, kekayaan yang sudah berhasil diakumulasikan dan diakselerasikan tersebut tentu juga perlu dilindungi dari berbagai risiko yang mungkin terjadi ( wealth protection). Jika tidak dan kalau risiko yang tidak pernah bisa diketahui kapan terjadinya itu ternyata benar-benar muncul, kekayaan itu tentu bisa tergerus dan bahkan bisa juga menjadi minus. Siapa pun tidak ingin hal ini terjadi. Sebaliknya, setiap orang yang punya good values sangat menginginkan kekayaannya tetap terjaga dan bisa diwariskan demi kesejahteraan ahli warisnya. atau juga untuk kepentingan sosial (wealth distribution).

Nah Bagaimanakah Pentingkah WEALTH PROTECTION untuk kita semua makan saya Tawarkan protection dari AIA financial untuk Perencanaan Keuangan anda yang lebih Sehat dan Selalu Kuat.
CP (chandra dinata / 031-71023208) Financial Concelor Planner.

No comments:

Post a Comment